obat alami untuk bronkitis

Obat Alami Untuk Bronkitis XAMthone Plus

Bronkitis dapat diobati dengan XAMthone Plus sebagai obat alami untuk bronkitis yang mampu melakukan pengobatan alami bronkitis dengan cara yang alami tanpa efek samping berbahaya bagi tubuh namun mempunyai khasiat dan potensi luar biasa dalam menyembuhkan penyakit bronkitis. Untuk itu segera lakukan pengobatan bronkitis dengan XAMthone Plus obat alami untuk bronkitis yang luar biasa.

Bronkitis

Definisi Bronkitis

obat alami untuk bronkitis

Bronkitis adalah peradangan pada bronkus, yaitu saluran yang mengalirkan oksigen ke dalam paru-paru dan mengeluarkan karbondioksida sebagai sisa dari hasil oksidasi. Bronkitis bisa saja akut atau kronis.

Secara umum, bronkitis akut sering terjadi akibat pilek atau infeksi saluran napas lainnya. Sementara bronkitis kronis kondisinya lebih parah, yaitu terjadinya iritasi atau peradangan pada bronkus. Kebiasaan merokok adalah salah satu penyebab utamanya.

Gejala Bronkitis

Ada beberapa tanda dan gejala pada kondisi bronkitis akut dan kronis:

  • Batuk
  • Produksi mukus atau dahak (sputum) berlebih
  • Napas pendek
  • Napas berbunyi
  • Kelelahan
  • Demam dan menggigil
  • Dada sesak

Dalam kondisi bronkitis akut, biasanya si penderita akan tetap mengalami batuk selama berpekan-pekan meski sudah sembuh dari bronkitis. Namun, gejala-gejala bronkitis kadang menipu, karena ada kalanya penderita bronkitis tak menghasilkan dahak Anda bisa saja terkena bronkitis kronis tanpa lebih dulu mengalami bronkitis akut.

Gejala bronkitis kronis
Jika Anda mengalami bronkitis kronis, peradangan jangka panjang dapat menyebabkan bronkus tergores, yang akan memicu produksi dahak berlebih. Lama kelamaan lapisan bronkus ini akan menebal dan saluran napas akan mengalami luka. Tanda-tanda dan gejala bronkitis kronis antara lain:

  • Batuk yang parah pada pagi hari dan pada kondisi lembab
  • Sering mengalami infeksi saluran napas (seperti misalnya pilek atau flu) yang dibarengi dengan batuk

Jika Anda mengalami bronkitis kronis, biasanya butuh waktu ketika gejalanya sudah semakin parah. Pada saat itu, Anda mungkin sudah mengalami bronkitis akut, yang disebabkan oleh virus atau bakteri.

Mengingat bronkitis sangat lah berbahaya sekali, maka diperlukan adanya kesegeraan dalam melakukan pengobatan bronkitis dan pilihlah XAMthone Plus sebagai solusi alami untuk memilih obat alami untuk bronkitis yang paling tepat untuk mengobati penyakit bronkitis. Segera lakukan pengobatan dengan obat alami untuk bronkitis XAMthone Plus sebelum semuanya terlambat dan keadaan yang lebih buruk.

Peran XAMthone Plus Sebagai Obat Alami Untuk Bronkitis

Khasiat Xanthone lain sebagai antibakteri dan antivirus sebagaimana hasil riset Matsumoto. Dalam uji invitro, periset Gifu International Institute of Biotechnology itu membuktikan Xanthone tokcer mengatasi Mycrobacterium tuberkulosis, bakteri penyebab tuberkulosis (TB). Dalam hal jumlah pengidap TBC, saat ini di Indonesia peringkat ke-3 setelah Cina dan India. Padahal obat anti TBC berserakan di negeri ini. Keperkasaan Xanthone juga melibas human immunodeficiency virus penyebab anjloknya kekebalan tubuh. Senyawa itu menghambat replikasi.

obat alami untuk bronkitis

Manggis merupakan komoditas buah yang berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan karena memiliki antioksidan yang menangkap radikal bebas dan mencegah keruakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Tidak cuma daging buah manggis yang kaya vitamin C-66 mg, tetapi juga kulit yang multi khasiat yaitu antikanker, antioksidan, mujarab mengatasi jantung koroner, HIV, dan sebagainya.

Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apotosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, paru-paru dan sebagainya. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit tuberkulosis (TBC), asma, eukimia, antiinflamasi, dan antidiare.

Dari fakta ilmiah diatas terbukti kandungan manggis xanthone yang dikemas di dalam XAMthone Plus mampu bersifat antiinflamasi atau antiradang dan juga bersifat antivirus atau antibakteri yang menjadi penyebab utama penyakit bronkitis dan tentunya dapat dijadikan sebagai obat alami untuk bronkitis yang ampuh.

Testimoni Kesembuhan Dengan XAMthone Plus Obat Alami Untuk Bronkitis

1 Nama : Samarin Srinata
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 47 tahun
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Penyakit : Paru – Paru
Saya minum XAMthonePlus botol selama kurang lebih 2 minggu alhamdulillah penyakit saya sembuh. Saya tidak minum obat puskesmas lagi, dan biaya yang keluar juga semakin kecil, sekarang saya hanya membeli XAMthonePlus untuk dikonsumsi rutin sampai sembuh total. Saya pun bertekad untuk minum XAMthonePlus selama sisa hidup saya.
2 Nama : Basuki Ahmad
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 44 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Paru – Paru
Saya sangat kaget ketika mengetahui dari pemeriksaan dokter bahwa saya mengidap paru-paru. Hal ini sangat mengganggu pikiran saya. Selain memikirkan biaya pengobatannya yang besar, saya juga memikirkan anak-anak dan istri saya, takutnya mereka terjangkit. Tetapi alhamdulillah, setelah saya minum XAMthonePlus rasa khawatir itu sirna karena dokter bilang paru-paru saya sudah sehat. Saya minum baru 3 botol dari total 6 botol yang saya beli, dan saya akan lanjutkan walaupun sudah sembuh.
3 Nama : Mustafa Hadji
Asal : Bekasi, Jawa Barat
Umur : 37 tahun
Profesi : Pekerja Bangunan
Penyakit : Paru – Paru
Sebagai pekerja kasar saya sering berada di area yang banyak debu dan itu berlangsung lama. Tidak disadari paru-paru saya kena. Selain debu, juga dipengaruhi dengan faktor-faktor lainnya seperti sering begadang, merokok, minuman keras dan makanan yang kurang bersih. Setelah diberikan 2 botol XAMthonePlus oleh teman saya, saya coba minum, ternyata dalam waktu 10 hari semua keluhan menyangkut paru-paru saya hilang, wah luar biasa ini. Walaupun kekurangan dana, saya bertekad untuk tetap minum XAMthonePlus.

Itulah fakta yang membuktikan bahwa XAMthone Plus sebagai obat alami untuk bronkitis memang mempunyai khasiat yang luar biasa sekali. Maka dari itu segera lakukan pengobatan bronkitis dengan XAMthone Plus yang telah pasti dan berkhasiat sebagai obat alami untuk bronkitis dengan khasiat penyembuhan yang telah terbukti dapat mengobati bronkitis sampai tuntas. Klik gambar dibawah untuk melakukan pemesanan XAMthone Plus obat alami multikhasiat.

obat alami untuk bronkitis

obat alami XAMthone Plus

XAMthone Plus Obat Alami Untuk Bronkitis

About fimelsta2

fimelsta selamanya
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

